Sukses

Chicco Jericho Terpesona dengan Indonesia Timur

Chicco Jericho kini ketagihan mengeksplor keindahan bawah laut Indonesia Timur.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah waktu senggangnya menjalani padatnya aktifitas pekerjaannya, Chicco Jericho selalu menyempatkan waktu untuk traveling.

Pria yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chelsea Islan menuturkan, ia lebih suka mengeksplor Indonesia bagian Timur sebagai destinasi travelingnya.

Chicco Jericho (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Biasanya saya lebih memilih ke daerah Timur. Pemandangannya dan lautnya itu bagus," ujar Chicco Jericho ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Bintang film Filosofi Kopi 2 punya alasan sendiri, mengapa dirinya lebih senang dengan Indonesia Timur. Sebab di sana lah, ia bisa memanjakan diri dengan melakukan hobinya yang suka menyelam dan melihat keindahan bawah laut.

Chicco Jerikho (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Saya suka diving jadi saya suka banget liat pemandangan bawah laut. ‬Di Indonesia Timur pemandangan bawah lautnya bagus," Chicco Jericho menuturkan.

Terakhir kali traveling, Chicco Jericho menyelam ke surganya para penyelam, Raja Ampat. Saat ditanya kapan dirinya akan traveling lagi, ini jawabannya?

"Nanti kalau ada waktu senggang ya jalan lagi, tapi tetap Indonesia Timur," Chicco Jericho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.