Sukses

Aib Diumbar oleh Egi John, Marshanda Santai di Instagram

Marshanda tak mau ambil pusing perihal ocehan Egi John di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda jadi bulan-bulanan kekesalan Egi John di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasihnya itu membongkar aib Marshanda, dengan membeberkan bahwa janda satu anak itu perempuan materialistis dan berselingkuh dari Egi John. Bahkan tuduhan itu juga menyangkut masalah personal Marshanda, yang tak elok diumbar.

Tak hanya itu, selama ini Egi John mengungkapkan bahwa dirinyalah yang memenuhi segala keperluan Marshanda. Namun ternyata semua pengorbanannya itu dipandang sebelah mata oleh Marshanda.

Bagaikan angin lalu, Marshanda tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan di saat Egi John sedang gencar-gencarnya menyudutkan dirinya, Marshanda yang biasanya selalu bereaksi di Instagram ketika disudutkan, tampak santai menghadapi pemberitaan tersebut.

Marshanda (Instagram)

Bahkan, Marshanda malah mengunggah video tentang lagu terbarunya yang bergenre pop religi.

"AMPUNANMU YA ALLAH" by Marshanda. Ayoo.. Langganan nada sambungnya yahh ☺️," tulis Marshanda dalam keterangan video yang diunggahnya. 

Tak hanya itu, Marshanda memilih memamerkan makanan sehatnya ketimbang harus membalas celotehan Egi John yang sempat menghebohkan panggung hiburan Tanah Air.

Egi John curhat di Instagram

Entah mengapa, pada Selasa malam Egi John menghapus semua unggahan yang bernada menyudutkan Marshanda.

Ketika dihubungi terpisah, Selasa pagi, Marshanda tak mau menanggapi celotehan mantan kekasihnya. "Kalau itu sih saya santai saja," ucap Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini