Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Egi John Ancam Sebarkan Foto Mesranya dengan Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Kekesalan Egi John terhadap Marshanda ia tuangkan dalam akun Instagram miliknya, @mregijohn. Di situ Egi John buka-bukaan tentang apa yang ia alami selama ini, saat menjalin hubungan dengan janda satu anak itu.

Dalam cuitannya di Instagram, Egi John secara gambalam menuduh kalau Marshanda adalah cewek matre. Sebab selama ini Egi John mengaku bahwa ia membiayai segala kebutuhan hidup Marshanda. Selain itu, Egi juga menuduh Marshanda mengidap penyakit kelamin.

Egi John curhat di Instagram

Amarah Egi John sepertinya tak bisa dibendung lagi. Bahkan ia mengancam akan menyebar foto dan video indahnya kebersamaannya saat sedang bermesraan dengan Marshanda, apa bila ia tak bisa menjelaskan secara gamblang tuduhannya selama ini kepada Egi John.

"Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)
Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!," tulis Egi John dalam akun Instagramnya.

sumber foto: Instagram Marshanda

Bahkan Egi John berani mempertanggung jawabkan omongannya di hadapan media dan disumpah atas nama kitab suci, bahwa apa yang ia tulis di Instagramnya benar adanya tanpa dibuat-buat.

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu," tulis Egi John.  

Marshanda pun memilih untuk tak meladeni tudingan yang diungkapkan Egi John dan mengarah ke personal dirinya melalui Instagram pribadi Egi John. Saat ini, Marshanda mencoba untuk bersikap tenang dan tak mau ambil pusing dengan berbagai unggahan sang mantan kekasih di media sosial.  Saat dihubungi Selasa (13/9/2016), Marshanda mengatakan, "Toh saya juga merasa enggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja."

 

Loading