Sukses

Aksi Mengagumkan 6 Penyanyi Wanita di MTV VMA 2016

Liputan6.com, Jakarta - Pentas penghargaan musik akbar tahunan MTV Video Music Awards 2016 baru saja digelar. Panggung MTV VMA pun selalu menimbulkan kehebohan, dari Britney Spears dan Madonna ciuman di atas panggung, Kanye West menyela pidato kemenangan Taylor Swift hingga goyang twerking Miley Cyrus bersama Robin Thicke.

MTV VMA (Foto: MTV.com)

Tahun ini banyak penyanyi wanita yang mendominasi panggung MTV VMA 2016. Dari medley Rihanna, kolaborasi Ariana Grande & Nicki Minaj hingga kembalinya Britney Spears.

Berikut ini Liputan6.com coba merangkum penampilan dari penyanyi-penyanyi wanita tersebut.

2 dari 6 halaman

1. Rihanna

Dengan kostum serba merah muda, Rihanna membuka penampilannya di MTV VMA 2016. Dengan medley "Don't Stop The Music", "Only Girl (In The World)", "We Found Love" dan "Where Have You Been", Riri tampil enerjik. Malam itu penampilan Rihanna dibagi menjadi empat bagian.

Di bagian kedua, penyanyi berusia 28 tahun itu mengganti kostumnya dengan pakaian hip-hop dan menyanyikan medley "Rude Boy", "What's My Name?" dan "Work".

 

Rih rih ✨ | 📷: @shearerphoto

A photo posted by MTV (@mtv) on

 

Bagian ketiga, "Needed Me", "Pour It Up", dan "Bitch Better Have My Money" di-medley oleh mantan kekasih Chris Brown tersebut.

Terakhir dengan kostum glamor, Rihanna menutup penampilannya dengan medley "Stay", "Diamonds" dan "Love on the Brain".

3 dari 6 halaman

2. Ariana Grande & Nicki Minaj

Ariana Grande malam itu juga mencuri perhatian dengan tampil seksi mengenakan crop top dengan baju luaran merah muda.

 

 

Sending this to every guy on Tinder 💁 @nickiminaj @arianagrande #Vmas

A video posted by MTV (@mtv) on

Perempuan berusia 23 tahun itu menyanyikan lagu barunya, "Side To Side" berduet dengan Nicki Minaj.

4 dari 6 halaman

3. Beyonce

Selain Rihanna, panggung MTV Video Music Awards 2016 sepertinya milik Beyonce juga. Selain memainkan lima lagunya, malam itu Queen Bey menyabet 8 penghargaan dari 11 nominasi.

 

 

QUEEN BEE 🍋 #VMAS

A video posted by MTV (@mtv) on

Dengan kostum dan aksi panggung spektakuler, istri dari rapper Jay-Z itu menampilkan lima lagu dari album terbarunya, Lemonade: "Pray You Catch Me", "Hold Up", "Sorry", "Don't Hurt Yourself" dan "Formation" dalam sesi medley.

5 dari 6 halaman

4. Britney Spears

Panggung MTV VMA pastinya sudah tak asing bagi Britney Spears. Ia selalu timbulkan sensasi di atas panggung, dari menari dengan ular piton sampai ciuman dengan Madonna.

MTV VMA 2016 menjadi panggung kembalinya Britney setelah penampilannya dikiritik di MTV VMA tahun 2007.

 

 

🔥 Flawless 🔥| 📷: @shearerphoto #Vmas

A photo posted by MTV (@mtv) on

Membawakan single terbarunya, "Make Me..." dengan kostum kuning emas nan seksi, Britney Spears berduet dengan rapper G-Eazy. Lalu di tengah-tengah lagu disisipkan hits dari rapper tersebut, "Me, Myself and I", dengan bagian reff dinyanyikan oleh Britney.

6 dari 6 halaman

5. Halsey

Penyanyi pendatang baru, Halsey, malam itu membawakan hitsnya yang sedang naik daun, "Closer", bersama grup EDM The Chainsmokers.

Halsey dan anggota The Chainsmokers, Drew Taggart, berlagak mesra di atas panggung, bahkan hampir berciuman, sembari menyanyikan lagu itu.

 

 

@thechainsmokers & @iamhalsey performing 'Closer' 💕 | 📷: @shearerphoto #Vmas

A photo posted by MTV (@mtv) on

Di MTV VMA 2016, The Chainsmokers mendapat dua nominasi di Best Electronic Video dan Song of Summer.