Sukses

Ajak Anak Main Sepeda di Desa, Ashanty Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty baru saja menggelar syukuran tujuh bulanan kehamilan keduanya pada akhir pekan lalu. Sayangnya, ibunda Anang Hermansyah, Anisa, tidak dapat menghadiri acara tersebut.

 Ashanty dan ibunda Anang, Anisa [foto: instagram]

Untuk mengobati kerinduannya, Anang Hermansyah pun memboyong keluarganya untuk mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa timur. "Mau ke suroboyo pulkam," cerita Ashanty di Instagram baru-baru ini.

Ashanty pun akhirnya berjumpa dengan ibu mertua kesayangannya setelah melalui sekian jam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya. "Mama jember," tulisnya di Instagram saat mengunggah foto bersama sang mertua.

Artis 31 tahun itu pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan liburan di Jember kali ini. Banyak hal yang dilakukan Ashanty dan anak-anaknya untuk menikmati momen pulang kampung.

 Ashanty dan Arsy main sepeda di kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur [foto: instagram]

Salah satunya adalah bersepeda, berkeliling di lingkungan sekitar rumah. Meski berstatus sebagai selebritas papan atas, Ashanty tidak sungkan mengendarai sepeda berkeranjang sambil membonceng si kecil Arsy di belakang.

"Bunda endut naik sepeda sm arsy di desa, arsy happy banget," tulisnya di keterangan foto. Ashanty tampak sederhana tanpa polesan makeup dan hanya mengenakan terusan hitam polos serta sandal jepit.

 Ashanty dan Arsy

Netizen pun memuji kesederhanaan dan kerendahan hati Ashanty. Seperti diutarakan @teguhahza13, "@queenarsy gini ni ni artis yg g malu pake sepeda butut.kereeeen,,biasanya klo foto pake tas brandit ama mobil mewah.saluut bwt @ashanty_ash".

"Salut bunda. ...inilah hidup yg nyata," ujar @itakaka45.

"Keren lucunya si arsi teh suka kesederhanan," puji @cindy.sh.floralee.

Loading