Sukses

Bebi Romeo Terpukau Mutiara dari Timur

Bebi Romeo memproduseri Doddie Latuharhary, yang sudah sangat terkenal di Indonesia Timur.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo dibuat luluh oleh seorang penyanyi bernama Doddie Latuharhary. Meski mungkin namanya masih asing di telinga orang Indonesia pada umumnya, Doddie sudah sangat terkenal sebagai penyanyi di bagian Indonesia Timur.

Bebi Romeo mengakui, pertama kali mendengar suara Doddie yang khas, ia langsung terpikat dan tak berpikir dua kali untuk diajak kerja sama. Menurut suami Meisya Siregar ini, kualitas vokal yang dimilik Doddie sangat spesial.

"Ini pertamakalinya aku kerja sama dengan penyanyi dari Timur. Dulu pengin banget kerja sama dengan Broery Marantika, tapi enggak kesampaian. Mudah-mudahan dengan Doddie ini bisa terwakili," ujar Bebi Romeo bersama Doddie, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016) malam.

Bebi Romeo dan Doddie Latuharhary (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Bagi Bebi Romeo, Doddie Latuharhary ibarat permata. Dirinya optimistis bisa memperkenalkan Doddie lebih luas lagi kepada pecinta musik Tanah Air. Bebi yakin, latar belakang Doddie sebagai penyanyi Indonesia Timur akan mempermudah pemuda Maluku itu untuk melangkahkan kakinya di industri musik Tanah Air.

"Doddie ini kebetulan sudah sangat besar sekali namanya di Timur. Kami berdua sama-sama saling membutuhkan. Secara suara dan performa, Doddie sudah sangat kuat. Mudah-mudahan jadi sesuatu yang baik ke depannya," sambung Bebi Romeo.

Bagi Doddie sediri, seperti sebuah mimpi bisa kerja sama dengan Bebi Romeo. Bagi Doddie, pelantun dan pencipta lagu "Bunga Terakhir" ini merupakan salah seorang musisi terbaik di Indonesia.

Bebi Romeo dan Doddie Latuharhary (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kenapa saya pilih Mas Bebi, menurut saya orang ini A plus. Seorang song writter yang jenius, lirik dan musikalitasnya enggak biasa. Doddie harus pilih kakak yang satu ini. Ini cita-cita saya juga. Moga-moga apa yang kami buat ini bisa diterima oleh industri musik Indonesia," tutur Doddie.

Dalam proyek ini, Doddie membawakan lagu ciptaan Bebi Romeo berjudul "Takdir". "Ini lagu dalam banget. Ini lagu tentang cinta. Jadi, sudah takdir cita tidak selamanya harus memiliki. Meski saling mencintai, salah satu memilih untuk pergi," ungkap Doddie.

Saat ini lagu "Takdir" masih dalam proses rekaman. "Lagu ini enggak cuma dipasarkan di Indonesia Timur, tapi seluruh Indonesia," kata Bebi Romeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.