Sukses

Pose Foto Cantik, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Prince

Unggah foto terbaru di Instagram, Sophia Latjuba menuai beragam komentar dari followers.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja berulang tahun yang ke-46 tahun, tanggal 8 Agustus lalu. Penampilan Sophie, sapaan akrab artis ini, yang selalu segar, membuat dirinya seringkali kebanjiran pujian. Sophie dianggap awet muda untuk usianya menuju 50 tahun.

Misalnya, komentar manis dari followers-nya pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, Minggu (14/8/2016).

"Pangling banget liat foto ini," tulis @lukmanasari. Banjir pujian netizen yang kesengsem dengan gaya foto close up Sophie, memenuhi unggahan foto ini. Ada hampir 6.000 likes yang dibubuhkan followers. 

Pose foto yang dibidik oleh Rio Motret dengan judul 'Sophicticated' itu, membuat Sophia Latjuba terlihat 'canggih'. Busana elegan, make up cantik dan hair do keren. Intinya, stunning.

Padahal, pada pose foto sebelumnya, Sophie yang mengenakan setelah blazer dan kemeja tampil tanpa riasan wajah. Gara-gara pose foto ini, aktris dan penyanyi tersebut dianggap netizen mirip Eva Celia, putrinya yang baru berusia 23 tahun.

Di antara pujian, pose foto dengan hair do dan lipstik merah menyala itu, ada netizen yang menyamakan Sophie dengan artis Hollywood, Misalnya @sclintank, "paling seneng sama yang ini. awalnya gue pikir Audrey Hepburn. cantiikk maksimal tante." 

Agaknya gaya sarung tangan ala lady dan riasan mata Sophie di foto itu membuat ada netizen yang mengatakan dia mirip aktis legendaris itu.

Sementara itu, gara-gara pose foto ini, ada juga yang mengatakan Sophie mirip Mila Jovovic. Nah, kalau itu aktris beda generasi dengan Audrey Hepburn. Mia dikenal lewat sebagai penyanyi Amerika berdarah Ukrainia, dan pemeran utama film Resident Evil. 

Lucunya, ada komentar yang menggelitik tentang kekasih Ariel NOAH ini. Ada yang bilang mirip keluarga Edward Cullen (film Twilight) dan ada juga yang mengatakan mirip Joker. Netizen dengan akun @liniatymanuhua malahan menulis, "Koq mirip alm Prince ya,". Nah lho!

Sulit mencari kesamaan Sophie dengan mendiang penyanyi Amerika Serikat itu. Tapi, begitulah netizen bebas mengomentari apapun tentang idolanya di social media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini