Sukses

Mengenal Bodyguard yang Dituduh Selingkuhan Beyonce

Julius de Boer adalah pria asal Belanda yang sudah lama menjadi pengawal pribadi (bodyguard) Beyonce--tepatnya sejak tahun 2008.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kembali muncul gosip tentang Beyonce yang selingkuh dengan bodyguard-nya. Pria bernama Julius de Boer ini memang pengawal setia sang Queen Bey. Mereka selalu bersama kemana-mana, dan itulah yang kemudian memicu gosip bahwa istri Jay Z ini sebenarnya berselingkuh dengan pengawal pribadinya tersebut.

Beyonce dan Julius de Boer (Sumber: Verocxclusive)

Hari Minggu kemarin muncul berita menghebohkan. Beyonce dikabarkan sedang hamil anak kedua. Tapi, yang mengejutkan anak yang sedang dikandung pelantun "Crazy in Love" ini bukanlah anak sang suami--melainkan anak Julius de Boer. Sebenarnya, siapa Julius de Boer ini?

Julius de Boer adalah seorang pria asal Belanda yang sudah menjadi pengawal pribadi Beyonce sejak tahun 2008. Bertubuh tinggi besar dan berparas menarik, penampilan Julius adalah salah satu faktor pemicu gosip perselingkuhan Beyonce dengan dirinya.

Julius menguasai lima bahasa, yang menurutnya adalah faktor penting dalam menjalankan tugasnya. Mengutip HelloBeautiful, ini pernyataan Julis de Boer: "Dalam beberapa tahun terakhir aku sudah mengunjungi berbaga benua, kebanyakan menggunakan pesawat jet pribadi, dan tinggal di hotel-hotel paling mewah. Mampu beradaptasi secara fisik dan mentah adalah salah satu karakteristik utama yang harus dimiliki (oleh seorang pengawal pribadi)."

Kemanapun Jay Z dan Beyonce pergi, Julius de Boer selalu setia menemani.

Julius de Boer juga mengatakan, dia berfungsi sebagai perisai manusia. Dan tugas utamanya adalah memastikan Beyonce aman dari gangguan orang-orang di sekitarnya.

Dari berbagai foto yang ditangkap paparazi, terlihat memang kalau Julius de Boer menjalankan tugasnya dengan cukup serius. Tak jarang ayah satu putri ini sampai terlibat pertikaian dengan paparazi yang ngotot.

Julius de Boer adalah orang yang berhasil mencegah Solange menyerang Jay Z, dalam insiden elevator yang membuat heboh pada tahun 2014 lalu.

Berbagai media sering melaporkan bahwa Beyonce dan Julius de Boer sudah lama menjalin hubungan asmara--walau tentu saja kabar ini tidak pernah dikonfirmasi atau dipastikan.

Walau sudah digosipkan berselingkuh, Julius de Boer tetap setia mengawal Beyonce.

Star Magazine melaporkan, Jay Z sebenarnya sudah lama ingin memecat pria Belanda tersebut, namun Beyonce melarangnya.

Pada tahun 2009, Beyonce tertangkap kamera sedang meninggalkan sebuah hotel sambil menutupi mulutnya. Sedangkan Julius de Boer yang berada bersamanya memiliki noda lipstik merah di sekitar bibirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini