Sukses

Menolak Mainan, Anak Jessica Iskandar Bikin Gemas

El Barack menunjukkan tingkah gemas saat ditawari mainan.

Liputan6.com, Jakarta - Bila berbicara mainan, setiap anak pasti menyukainya, kecuali El Barack. Anak dari Jessica Iskandar ini, terlihat tidak mau bahkan menolak ketika ditawari sebuah mainan.

Melalui sebuah video yang di unggah sang ibunda ke dalam akun Instagram, Minggu (14/8/2016) anak semata wayang Jessica Iskandar ini, nampak menolak ketika ditawari sebuah mainan balon kartun Upin-Ipin oleh seorang pedagang asongan.

Jessica Iskandar, [Instagram]

Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, menunjukkan El Barack yang duduk di kursi penumpang di pangku pengasuhnya, sang ibunda, Jessica Iskandar, tengah menyetir mobil. Sambil menunggu lampu merah, seorang pedagang asongan menawari mainan dari luar mobil mereka.

Alih-alih merengek dan meminta, El Barack malah menolah mentah-mentah mainan tersebut. "Enggak bang.. Enggak bang..," ungkap El Barack di dalam video tersebut.

Melihat sang anak yang menolak mainan tersebut membuat Jessica Iskandar tertawa. Bagaimana tidak, El Barack menunjukkan sikap 'ogah' mau membeli mainan tersebut. Tak heran, banyak pula netizen yang ikut dibuat gemas oleh kelakuan El Barack.

Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander [Instagram]

"Pinteer bgt siih el syg,moga anak ku yg dlm perut pinterr dan lucu kaya el..love u el," tulis akun @erlytadesriani. Dan, akun @gadistigfara menulis, "selalu geleng" liat video el. Pinter banget nih anak. Kak jes gak papa gak ada suami, anak kakak pinter banget." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini