Sukses

Artis Diajarkan Cara Bermain Bulutangkis oleh Atlet Profesional

Dengan cara seperti itu, diharapkan minat anak-anak muda untuk menjadi atlet bulutangkis kian bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah inspiratif para pebulutangkis muda Tanah Air, akan diangkat ke layar kaca. Diprakarsai oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation, mereka mencari bakat-bakat terpendam para pebulutangkis muda yang ada di pelosok daerah.

Nantinya, tak hanya menayangkan pencarian bakat muda-mudi bulu tangkis saja. Para atlet senior akan mengajarkan para artis Tanah Air untuk bermain bulutangkis.

"Akan ada atlet senior bulutangkis dan para selebritas di acara ini," kata Budi Darmawan, program Manager Bakti Olahrga Djarum Foundation ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dengan cara seperti itu, diharapkan minat anak-anak muda untuk menjadi atlet bulutangkis kian bertambah. Djarum Fondation sengaja menjemput bola, dalam menemukan para atlet muda berbakat yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah.

"Ini kita lakukan agar membuka kesempatan lebih besar atlet muda bulutangkis di berbagai daerah,” ujar Budi.

Lebih lanjut Budi menuturkan, sejumlah legenda bulu tangkis nasional akan terlibat dalam program 'Kita Bisa' yang nantinyasebagai bagian dari tim pemandu bakat audisi.

"Nanti ada Christian Hadinata, Liem Swie King, Hastomo Arbi, Alan Budi Kusuma, Lius Pongoh, Fung Permadi, Susi Susanti, Ivana Lie, Sigit Budiarta, Maria Kristin, Yuni Kartika, serta sejumlah pebulutangkis dunia lainnya," kata Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini