Sukses

Rossa Bantah Bermesraan dengan Pria di Hotel

Penyanyi Rossa agaknya geram dengan koran Malaysia yang menyebutkan dirinya bermesraan di sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa baru-baru ini mengungkapkan rasa geramnya terhadap pemberitaan miring yang diedarkan oleh salah satu koran Malaysia. 

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rossa membantah pernah bermesraan di sebuah hotel di Malaysia seperti yang dituliskan di artikel tersebut. Ia pun menuding pemberitaan itu sebagai sebuah fitnah.

Rossa memprotes pemberitaan miring yang ditulis oleh salah satu media Malaysia (Source Instagram)

"Ketika saya membaca, rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan," tulis Rossa sembari memperlihatkan artikel itu.

"Jikalau ada foto yang menunjukkan hal tersebut, please share. tapi jika tak ada bukti, tak elok untuk dituliskan sebagai berita, karena saya merasa dirugikan," tegasnya.

Rossa

Rossa menambahkan, terakhir kali ia pergi ke Malaysia adalah saat dirinya diminta untuk mengisi perayaan Imlek. Karena itu, ia berharap agara sang penulis mau memperbaiki kesalahannya.

"Terimakasih dan semoga ada good will untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini. Salam," tutup Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini