Sukses

Katy Perry Bikin Orlando Bloom Bugil di Tempat Terbuka

Liburan bersama Katy Perry, Orlando Bloom cuek menanggalkan pakaiannya di tempat terbuka.

Liputan6.com, Sardinia, Italia - Pasangan artis Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom saat ini sedang menjalani masa liburan di Italia. Pada Rabu (3/8/2016) lalu, ketahuan Orlando Bloom melucuti seluruh pakaiannya saat bersama sang kekasih.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (4/8/2016), aktor Pirates of the Caribbean itu terlihat bugil saat melakukan tamasya pantai di Sardinia. Orlando Bloom melepaskan celana pantainya sebelum mengarungi pinggir laut bersama Katy Perry.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Laman New York daily News mengunggah foto Orlando Bloom saat sedang mengayuh dayung di atas sampan kecil. Ia tampak berlutut di belakang Katy Perry dalam keadaan telanjang bulat.

Uniknya, Bloom masih mengenakan topi dan kacamata hitamnya. Sementara itu, Katy Perry terlihat mengenakan bikini tanpa tali bahu yang melingkari payudaranya.

Orlando Bloom tertangkap sedang telanjang bulat saat bersama Katy Perry. (Dokumen New York Daily News -  CIAO PIX/FREZZALAFATA/AKMGSI)

Setelah Orlando Bloom menikmati ketelanjangannya bersama Katy Perry, ia langsung memeluk dan mencium bibir pelantun "Roar" itu. Bloom juga terlihat membubuhkan tabir surya kepada kekasihnya yang hendak berenang.

Diketahui, Orlando Bloom dan Katy Perry tidak sendirian selama mereka bertamasya menikmati pantai. Kabarnya, di situ juga terdapat pengunjung pantai lain yang terlihat berjemur. Entah apakah pengunjung lain sempat memperhatikan Orlando Bloom telanjang bulat atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini