Sukses

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Malah Bahas Sedot Lemak

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad saat ini sedang diburu karena gosipnya dengan Ayu Ting Ting. Namun ketika ditemui wartawan untuk dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Ayu, Raffi malah membahas masalah lain.

Saat ditemui di klinik Nibelth di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Raffi terlihat bersama adiknya, Nesya Ahmad. Rupanya, kehadiran Raffi untuk menemani Nesya untuk melakukan sedot lemak.

Nisya Ahmad (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ini gue lagi antar adik mau sedot lemak. Mau ngecilin paha katanya," ujar Raffi Ahmad.

Tak banyak kata yang diucapkan Raffi Ahmad. Banyak pertanyaan wartawan mengarah soal dirinya dan Ayu Ting Ting, Raffi buru-buru menghindar. Raffi kemudian masuk salah satu ruangan di klinik tersebut. Raffi pun seperti menghilang dan tak mau bicara lagi dengan media.

Sementara itu, Nisya memang sangat ingin mengecilkan pahanya yang dianggap banyak lemak setelah melahirkan anak yang ketiga.

"Waktu melahirkan anak pertama dan kedua itu gampang kurusnya. Tapi pas melahirkan anak ketiga itu susah. Padahal sudah olahraga dan diet. Karena saya kan pendek, kalau paha gede jadi kelihatan bantet," kata Nisya.

Nisya Ahmad (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Di klinik tersebut, Nisya memilih sedot lemak dengan metode Laser Lipolysis. Dengan metode ini, si pasien akan lebih aman karena menggunakan alat khusus yang mengalirkan energi laser melalui fiber optik dan disangga serta dibungkus oleh sebuah jarum logam.

"Tadi dibius lokal, jadi saya tidur. Alhamdulillah sih enggak terasa apa-apa. Kata dokter juga aman kok. Ini juga sudah langsung bisa jalan. Meski kata dokter harus hati-hati jalan-jalan," kata Nisya. (fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS