Sukses

Manisnya Salam Perpisahan Kekasih Mike Mohede

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede kini sudah beristirahat dengan tenang untuk selama-lamanya. Namun, kenangan akan sosoknya yang menyenangkan akan selalu disimpan oleh Christina Maria Anderson, kekasih Mike Mohede.

Selama ini Mike Mohede memang menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Christina Maria. Tidak ada yang tahu jika keduanya memiliki jalinan asmara yang begitu indah.

 Mike Mohede dan kekasihnya, Christina Maria Anderson [foto: instagram]

Bahkan, kabarnya Mike dan Christina sudah berencana untuk menikah tahun ini. Meski impian itu tidak dapat terwujud, Christina merasa bersyukur telah dipertemukan dengan Mike Mohede.

"Aku memuji Tuhan atas kebaikannya yang penuh kasih dan mengizinkan aku untuk mencintaimu serta mengenalmu dalam waktu singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui dirimu dengan banyak cara," ungkap Christina di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Christina mengunggah kolase empat foto dirinya dan Mike Mohede yang selama ini belum pernah terungkap ke publik. Keduanya tampak begitu bahagia hingga ajal menjemput penyanyi bertubuh gempal itu pada Minggu (31/7/2016).

 Kekasih Mike Mohede, Christina Maria terlihat hadir dalam prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8). Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016, usai terkena serangan jantung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bernyanyilah di surga malaikatku, biarkan suara indahmu memuji bapa di surga setinggi-tingginya. Aku selalu mencintaimu, sampai jumpa di surga ketika nanti waktuku tiba. Aku mencintaimu selalu malaikatku #restinpeacemylove #pikesayang #myangel," tulis Christina.

Loading