Sukses

Heboh Tagihan Telepon Raffi Ahmad, Begini Kata Adik

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, yakin foto tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta adalah hasil rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Gosip tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum reda. Setelah beredar tiket liburan ke Belanda, kini giliran bocor tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta.

Yang bikin heboh, dari angka Rp14 juta tersebut, kebanyakan nomor telepon yang dihubungi Raffi Ahmad adalah nomor telepon atas nama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Yang mengejutkan lagi, Raffi sering menelpon Ayu Ting Ting pukul 4 pagi.

Nisya Ahmad (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Kabar tersebut pertama kali muncul di akun haters Ayu Ting Ting, @ayting_nyablak_nemplok. Beragam komentar pun muncul setelah foto tagihan telepon Raffi bocor. Kebanyakan memercayai tagihan tersebut, meski tak sedikit yang meragukannya.

Salah seorang adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad bereaksi atas isu tersebut. Sebagai adik, Nisya mengaku tak percaya dengan tagihan telepon tersebut.

"Pertama dengar kabar itu kami keluarga kaget, lalu ketawa-ketawa, kami enggak percaya. Keluarga sih support Aa Raffi, apalagi itu kan di sosmed, sudah dilebih-lebihkan," kata Nisya Ahmad, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

Nisya punya alasan tersendiri mengapa tak percaya mengenai tagihan telpon Raffi Ahmad yang bocor di media sosial. Menurutnya, tagihan telepon yang bocor di Instagram merupakan hasil rekayasa orang tak bertanggung jawab.

"Kami percaya itu sudah diedit banget. Kami tahu, Aa Raffi abodemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget," kata Nisya.

Ibu tiga anak ini pun meminta masyarakat tidak langsung percaya dengan segala gosip yang menghantam kakaknya. "Buat saya sih, itu pintar-pintarnya pembaca aja," kata Nisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.