Sukses

Jual Tubuh Seksi, HyunA 4Minute Tak Layak Jadi Penyanyi

Keranjingan pamer tubuh seksi, HyunA `4Minute` dianggap tak pantas menjadi seorang penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles HyunA, personel 4Minute yang juga laris manis sebagai penyanyi solo ini rajin menelurkan karya. Lagu "Bubble Pop" hingga "Ice Cream" menjadi bukti vokal HyunA sebagai penyanyi. Namun HyunA yang dikenal dengan imej seksi dinilai terlalu sering memamerkan tubuhnya.

Dalam setiap penampilan, termasuk videoklip, HyunA mengenakan pakaian minim. HyunA juga tak malu mengekspos payudara atau bokongnya. Penggemar seolah terbuai dengan vokal dan tubuh HyunA. Itu juga salah satu alasan penampilan HyunA selalu dinanti.

Kali ini, HyunA menelurkan A'wesome, Senin (1/8/2016), dengan koreografi menantang seperti karya sebelumnya. Tak lama dirilis, karya milik HyunA menempati posisi teratas di tujuh tangga lagu ternama di Korea.

Walau menempati posisi teratas, HyunA tidak mendapatkan pujian, melainkan sindiran dari netizen. Beberapa dari mereka menyebut HyunA tak pantas disebut sebagai penyanyi karena hanya `menjual` tubuhnya saja. Netizen juga menuliskan pengalaman mendengarkan lagu baru milik HyunA yang dianggap tak ada perubahan dengan sebelumnya.

Mereka membandingkan karya HyunA saat ini dengan sebelumnya. Menurut mereka, vokal HyunA tidak membaik, bahkan, terdengar aneh. Akhirnya sindiran pedas pun terus masuk.

Seorang pengguna menuliskan via Netizenbuzz, "Sudah bukan rahasia lagu milik HyunA hanya bisa bertahan selama beberapa jam saja. Lagu baru HyunA terlalu eletrik, hampir sama seperti `Bubble Pop`. Tak akan bertahan lama."

"HyunA tak pantas menjadi penyanyi. Suaranya sangat jelek. Dia hanya menjual tubuhnya saja biar laku. Itu sangat memalukan," tulis netizen lainnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini