Sukses

Marcel Chandrawinata Masih Betah Pacari Deasy Priscilla

Marcel Chandrawinata tak pernah menutupi jalinan asmaranya dengan sang kekasih Deasy Priscilla.

Liputan6.com, Jakarta - Marcel Chandrawinata tak pernah menutupi jalinan asmaranya dengan sang kekasih Deasy Priscilla. Bahkan, tahun lalu Marcel Chandrawinata sempat mengatakan ingin mengajak sang kekasih untuk tinggal bersama sebelum akhirnya menikah di tahun 2016.

Meski mengaku masih menjalin kasih dengan Deasy Priscilla, namun saudara kembar Mischa Chandrawinata seolah ragu menikahi wanita tersebut.

Marcel Chandrawinata dan pacar barunya, Deasy Priscilla (instagram)

"Gue masih cari yang terbaik. Memang gue sudah mau 30 tahun, masih cari yang pas. Gue kan pengin yang terbaik, dan enggak mengulang-ulang. Jadi kalau bisa sekali saja (nikahnya)," ujar Marcel Chandrawinata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Marcel Chandrawinata mengaku masih tak tahu apakah Deasy Priscilla akan menjadi jodohnya kelak atau tidak. Yang jelas, Marcel Chandrawinata masih mencari sosok yang bisa mengimbangi dirinya.

Marcel Chandrawinata bersama kekasihnya yang diketahui bernama Deasy. (foto: instagram.com/marcelchandra)

"Pokoknya harus cocok sama kepribadian gue, gue orangnya bersemangat, suka bercanda, paling enggak bisa diam. Jadi, gue harus punya cewek yang setiap kali ketemu sama dia enak," sambung Marcel Chandrawinata.

Tak banyak yang bisa dijelaskan oleh Marcel Chandrawinata perihal alasan dirinya masih mencari sosok wanita yang dia inginkan. Sementara dirinya mengaku masih betah pacaran dengan Deasy Priscilla.

"Pacaran itu setahun bosen lho, sahabatan setahun bisa enggak bosen. Makannya gue cari perempuan yang bersinar, bisa jadi pacar, tapi kayak sahabat. Asyik," Marcel Chandrawinata mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.