Sukses

Ditinggal Mantan Pacar Menikah, Kartika Putri Baper?

Mantan pacar Kartika Putri, Ricky Perdana, belum lama ini melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan lagi, Rafathar Malik Ahmad, genap berusia satu tahun. Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu membuat semua orang gemas, termasuk Kartika Putri.

 Kartika Putri baper saat menggendong Rafathar [Instagram]

Di tengah liburannya ke Korea Selatan bersama keluarga Raffi Ahmad, Kartika Putri berkesempatan menggendong Rafathar. Seperti terlihat dalam Instagram pribadinya, Selasa (19/7/2016), Rafathar terlihat menggemaskan dalam dekapan Kartika. Saat dipotret, Rafathar tengah menggigit jari tangannya.

Namun, diakui Kartika Putri, menggendong Rafathar justru membuatnya baper alias terbawa perasaan. "Rafatar gigit jari beneran .. Nah aku 'gigit jari' dalam arti yang berbeda... cc @raffinagita1717," ungkap Kartika Putri.

Benarkah, "gigit jari" yang dimaksud Kartika Putri karena dirinya sedang kecewa. Ada netizen yang menduga, Kartika merasa sedih lantaran belum bisa segera menikah dan memiliki anak yang lahir dari rahim sendiri. 

 Kartika Putri menyalurkan naluri keibuaannya pada anak angkatnya Arjuna [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Apalagi mantan kekasih Kartika Putri, Ricky Perdana, melepas masa lajangnya dengan menikahi Chaca Thacya pada 9 Juli 2016 lalu.

"@kartikaputriworld gigit jari sang mantan pacar sudah melepas masa lajang nya," goda @agita.aryanti.

"Gigit jari ditinggal Kawin Ma Ricky Perdana," sahut @ariecasilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.