Sukses

Begini Cara Deswita Maharani Redam Protes Anak

Seringkali, dikatakan Deswita Maharani, anaknya protes dengan kesibukannya berakting di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Deswita Maharani sedang disibukkan oleh syuting sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV. Untuk itu, Deswita Maharani pun harus rela kehilangan waktu bersama Kabay Anakking Maryadi, buah hati yang usianya belum genap dua tahun.

Seringkali, dikatakan Deswita Maharani, anaknya protes dengan kesibukannya berakting di sinetron. Protes itu dilayangkan sang putra dengan memperlihatkan sikapnya yang manja dan rewel.

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Instagram)

 

"Bentuk protesnya dia pas dia barengan sama aku dia jadi jauh lebih manja dan rewel. Dia enggak mau sama suster, ayahnya, dan uwaknya. Jadi maunya sama aku terus," kata Deswita Maharani di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Deswita Maharani mengatakan buah hatinya sudah mulai curiga dengan dirinya jika ingin beraktivitas ke luar rumah. Saat itu juga anaknya langsung memperlihatkan sikapnya yang rewel untuk mencuri perhatian istri Ferry Maryadi tersebut.

"Dia (anak) sudah tahu sekarang kalau aku sudah pakai-pakaian rapi dan bawa tas, dia pasti sudah mulai rewel," Deswita Maharani menjelaskan.

Deswita Maharani dan suami

Jika sudah demikian, maka Deswita Maharani harus pintar-pintar membujuk, bahkan sampai mengalihkan perhatian anaknya agar bisa ditinggal.

"Jadi aku harus ajak main dan alihin perhatiannya dia dulu tapi aku suka bilang, 'Abay ibu mau kerja yah. Nanti ibu sebentar lagi berangkat kerja'. Biasanya aku bujukin dulu," Deswita Maharani mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini