Sukses

Kerja Nempel Suami, Deswita Maharani Girang

Untuk pertama kalinya Ferry Maryadi dapat kesempatan berakting bersama sang istri, Deswita Maharani di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Sering jadi lawan main dalam program komedi, untuk pertama kalinya Ferry Maryadi dapat kesempatan berakting bersama sang istri, Deswita Maharani. Keduanya diketahui tampil bersama dalam sebuah sinetron SCTV berjudul Mermaid in Love.

"Pertama kali, ini pertama kalinya syuting sinetron bareng Kang Ferry. Senang jadinya kerja bareng suami, bisa dekat terus" kata Deswita Maharani di Studio Persari kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Aktor Ferry Maryadi.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Ferry Maryadi menceritakan, bahwa pada awalnya Deswita Maharani sempat tak mau bermain sinetron bersamanya. Namun, pendekatan yang dilakukan Ferry Maryadi sukses meluluhkan hati sang istri untuk tampil bersama di depan kamera.

"Dia (Deswita) kemaren enggak mau main sinetron, saya jelasin (kerjaan) sinetron seperti apa. Bisa dikondisikan waktu per waktu cara kerja dan lainnya akhirnya dia mau," Ferry Maryadi menimpali.

article.wn.com

Agar tanggung jawab mengurus anak tak dilepas begitu saja, tak jarang Ferry Maryadi dan Deswita Maharani membawa serta anak semata wayangnya ke lokasi syuting.

"Iya suka dibawa ke lokasi. Kalau misalnya lokasi kira-kira memungkinkan dan nyaman untuk dia main di sini, ya kenapa enggak," Deswita Maharani mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.