Sukses

Ini Penyebab Marshanda dan Egi John Balikan

Ada dua hal yang menjadi penyebab Marshanda dan Egi John kembali memadu kasih setelah sempat kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah percintaan dua insan manusia tentu akan selalu diwarnai dengan pertengkaran atau perselisihan. Namun, permasalahan tersebut akan dilalui dengan baik jika sang pasangan saling menghargai dan mencintai.

Begitu juga yang dialami pasangan selebritas Marshanda dan Egi John. Setelah menjalin kisah kasih selama kurang lebih satu tahun, beberapa waktu lalu mereka sempat memutuskan untuk mengakhiri segalanya. Namun, akhirnya cintalah yang mempersatukan keduanya kembali.

 Marshanda ungkap penyebab dirinya balikan dengan Egi John. (Instagram)

Seakan ingin memperjelas status hubungannya dengan sang kekasih, Marshanda terlihat semakin sering memperlihatkan kemesraannya dengan Egi melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya terlihat pada foto yang memperlihatkan bahwa keduanya merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

Tak hanya itu, Marshanda pun kembali mengunggah foto sederhana yang memperlihatkan dirinya dan sang kekasih tersenyum manis ke arah kamera. Dalam keterangan foto, Marshanda seakan menunjukkan penyebab dirinya dan Egi kembali menjalin kasih.

"Love and respect will always win. (cinta dan rasa hormat akan selalu menang)," ujar Marshanda dalam keterangan foto tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa cinta dan rasa hormat yang berkobar di antara keduanya akan mengalahkan segala penghalang dan permasalahan yang menghadang hubungan percintaan tersebut.

 sumber foto: Instagram Marshanda

Pada awal Juli 2016 lalu, Marshanda mengumumkan bahwa dirinya dan Egi kembali menjalin kasih setelah sebelumnya putus. Pengumuman itu ia bagikan ke publik melalui video yang diunggah dalam channel YouTube pribadinya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.