Sukses

Alexander Skarsgard Segera Nikahi Kekasihnya?

Alexander Skarsgard menjalin hubungan dengan model Inggris, Alexa Chung sejak tahun 2015.

Liputan6.com, Los Angeles - Mungkin sedikit dari netizen yang mengetahui bahwa Alexander Skarsgard, pemeran Tarzan dalam The Legend of Tarzan ini sudah memiliki kekasih. Bahkan, belakangan ini dirinya dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, seorang presenter dan model asal Inggris, Alexa Chung.

Dilansir E! Online, Sabtu (2/7/2016), Alexander Skarsgard mengungkapkan kehidupannya dengan sang kekasih dalam acara Watch What Happen Live. Ketika ia ditanya mengenai rumor pertunangan yang pernah ramai diberitakan, Alexander Skarsgard pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.

"Wow, aku harap aku di undang," tuturnya dengan tertawaan. "Terima kasih atas beritanya," ungkapnya. Alexander Skarsgard pun membantah soal rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera menikahi kekasihnya tahun 2017 nanti.

"Tidak, aku tidak akan menikah tahun depan," tuturnya. "Semua yang dikatakan dalam tabloid itu tidak benar, aku tidak akan menikah, aku belum memiliki anak, aku baik-baik saja mengenai hal itu, aku tidak sedang dalam masa krisis," tambahnya.

Sementara itu, salah satu sumber terdekat mereka mengungkapkan keseriusan hubungan yang dijalin oleh Alexander Skarsgard dan Alexa Chung. Bahkan, Alexa Chung sudah mengenalkan sang kekasih kepada orangtuanya.

"Hubungan mereka sangatlah baik, Alexa Chung sangat bahagia berada di samping Alexander, ia (Alexa) sudah mengenalkan Alexander kepada orangtuanya, sesuatu yang serius sudah terjadi di sana," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini