Sukses

Ini Permintaan Kado Azriel yang Tidak Dikabulkan Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Setiap merayakan ulang tahun, sebagian orang pasti memiliki permintaan khusus sebagai kado di hari bahagianya itu. Sama halnya dengan putra mantan pasangan Anang dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah

Merayakan pertambahan usianya, Azriel Hermansyah yang baru berusia 16 tahun sempat minta dibelikan motor oleh orangtuanya. Namun sayang, permintaannya tak dikabulkan oleh sang bunda, Ashanty

Ashanty dan Azriel [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia kado request, dari jauh hari sudah kode. Tadinya minta motor, tapi enggak deh jangan. Enggak ada beli motor," tutur Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Senin (27/6/2016).

Ashanty melarang lantaran khawatir Azriel menggunakan motor itu untuk hal yang tidak semestinya. Apalagi Azriel juga belum memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Anak kedua mantan pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah meniup lilin saat perayaan ulang tahun yang ke-16 di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena bahaya ya aduh apalagi entar ngebut-ngebut, namanya anak laki. Dia juga belum punya SIM, bentar lagi ya mau punya SIM. Mungkin dia stres sama macet Jakarta, tapi enggak boleh deh," kata Ashanty.

Pelantun lagu "Dulu" ini akhirnya memberi hadiah yang dianggapnya lebih berguna untuk Azriel. "Ada kado tapi sudahlah enggak usah dikasih tahu. Yang pasti lebih berguna, cuma disesuain aja memang sama kondisi keuangan keluarga ya," katanya.

Loading