Sukses

Mengharukan, Surat Perjanjian Khloe Kardashian dengan Sang Ayah

Liputan6.com, Los Angeles - Tepat di hari ulang tahun Khloe Kardashian yang ke-32, Senin (27/6/2016), berbagai ucapan mengalir deras melalui media sosial. Tak terkecuali dari sang ibu, Kris Jenner, yang membagikan dua momen kilas balik mengagumkan tentang sang anak melalui Instagram pribadinya.

Salah satu foto yang diunggah Kris Jenner menjadi perhatian publik lantaran makna yang dalam dibalik foto tersebut. Ia mengunggah sebuah surat perjanjian yang ditandatangani oleh Khloe pada saat ulang tahunnya yang ke-12.

 Isi surat perjanjian yang dibuat Khloe Kardashian saat usia 12 tahun. (Instagram)

Surat perjanjian itu dibuat oleh sang ayah, Robert Kardashian, untuk menghargai perilaku Khloe Kardashian kecil yang selalu menyenangkan dan menakjubkan. Dengan kertas berwarna ungu muda, perjanjian itu berisi tentang kesepakatan antara ayah dan anak yang membuat siapa saja terharu membacanya.

"Kesepakatan untuk Tidak Tumbuh Dewasa", begitu judul surat perjanjian tersebut. Surat mengagumkan tersebut berisi tentang janji Khloe untuk tetap menjadi anak perempuan sang ayah yang penuh kasih sayang.

"Aku sepakat untuk selalu memeluk dan mencium ayahku, selalu mencintai binatang, dan selalu melakukan apa pun yang ayah katakan padaku," begitu penggalan surat perjanjian tersebut. Pada akhir surat, terlihat goresan tulisan Khloe Kardashian yang tampak sedikit berantakan, khas tulisan anak yang masih berusia sangat belia.

 Kris Jenner dan Khloe Kardashian

Dalam keterangan foto, Kris Jenner pun mengungkapkan kekagumannya terhadap hubungan ayah dan anak yang terjadi antara mendiang mantan suaminya dengan sang anak. "Sangat manis dan sungguh menggambarkan selera humor yang gila... Sungguh ikatan cinta yang menakjubkan," ungkap Kris. (Rin)

Simak juga beberapa artis Hollywood ini dicap bodoh akibat ucapannya:

Loading