Sukses

Ini Dia Sosok Imut di Film Transformers: The Last Knight

Sesosok robot kecil bakal menjadi karakter baru di Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Sineas Michael Bay baru saja membeberkan satu nama karakter baru yang akan tampil di film Transformers: The Last Knight. Diketahui, karakter yang dimaksud adalah robot kecil bernama Squeeks.

Seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @michaelbay milik sang sutradara, Rabu (23/6/2016), dipamerkannya bentuk Squeeks kepada publik. Di foto tersebut, terdapat juga sosok Isabela Moner dan juga Michael Bay sendiri.

Robot Squeeks bersama Isabela Moner dan Michael Bay. (Instagram - @michaelbay)

 

"My talented young co-star of Transformers, Isabela Moner. And and introducing a new character, Squeeks..#transformers #markwahlberg #isabelamoner," kutipnya.

Dari foto tersebut, terlihat bahwa Squeeks merupakan robot biru yang berasal dari transformasi sebuah skuter. Ada kemungkinan karakter yang dimainkan Isabela Moner bakal menjadi sahabat bagi Squeeks. Squeeks aslinya memang digambarkan sebagai salah satu anggota Autobot.

Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers.

Sebelumnya, Megatron, diumumkan oleh Michael Bay sebagai penjahat utamanya. Belakangan, tersiar banyak teori dari fans bahwa karakter Unicron bakal tampil sebagai musuh utama The Last Knight.

Transformers: The Last Knight sendiri akan tiba di bioskop pertama kali pada 23 Juni 2017. Bumblebee dan Optimus Prime juga dipastikan akan kembali menjadi protagonis film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.