Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Terjepit Mobil Sendiri, Aktor Star Trek Meninggal

Liputan6.com, Los Angeles - Anton Yelchin yang belakangan dikenal sebagai aktor film Star Trek versi baru, dikabarkan meninggal dunia secara mengenaskan. Sosok yang juga pernah muncul dalam film Alpha Dog ini tewas terjepit di antara mobilnya sendiri dan pilar kotak pos bata.

Seperti dilaporkan TMZ, Minggu (19/6/2016), jenazah Anton Yelchin ditemukan oleh teman-temannya. Mereka cemas karena sang aktor tak kunjung datang ke sebuah acara gladi resik.

Anton Yelchin, aktor Star Trek. (thestar.com)

 

Dianggap terlambat beberapa jam, akhirnya mereka datang ke rumah Anton Yelchin, di San Fernando Valley sekitar pukul 1 pagi waktu setempat. Mereka lalu menemukan Anton sudah tak bernyawa, karena terjepit di antara mobilnya dengan pilar kotak pos bata yang menempel dengan gerbang keamanan rumah Anton.

Seorang petugas setempat menyatakan bahwa mesin mobil sedang menyala ketika jasad Anton ditemukan dan persneling mobil sedang dalam keadaan netral. Kemungkinan besar ia lupa memasang rem tangan secara maksimal.

Anton Yelchin, aktor Star Trek. (nyt.com)

Jalan antara mobil dan kotak pos juga cukup curam, hingga menyebabkan mobil yang diketahui dalam posisi mundur itu menuju ke arah Anton dan kotak pos bata. Namun, belum jelas alasan Anton keluar dari mobil sampai berada di depan kotak pos.

Polisi hingga kini belum mencurigai adanya kesengajaan terhadap kematian Anton Yelchin. Di film Star Trek, pria yang baru berusia 27 itu memerankan karakter Pavel Chekov, salah satu kru kapal Enterprise yang bertindak sebagai navigator. Belakangan, ia tampil sebagai bintang utama di film horor Green Room.

Loading