Sukses

Bella Shofie Kapok Dikerjain Suryono

Sejak gugatan cerainya terdaftar di pengadilan agama, Bella Shofie selalu rajin mengikuti jalannya persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak gugatan cerainya terdaftar di pengadilan agama, Bella Shofie selalu rajin mengikuti jalannya persidangan. Berbeda dengan Suryono yang hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Bella Shofie justru mengaku ingin mengetahui proses cerainya secara detail.

Belakangan ini, kedatangan Bella Shofie ke pengadilan seakan sia-sia. Pasalnya, akibat pihak Suryono yang jarang datang sidang, membuat‎ proses hukumnya terkatung-katung hingga tujuh bulan.

Bella Shofie dan Suryono (Instagram/@bellashofie_suryono)

 

"Aku sudah sangat enggak tahu gimana lagi rasanya. Karena hampir tujuh bulan digantung-gantung begini statusnya. Ibarat kakiku mau melangkah, tapi masih dirantai. Enggak enak banget," kata Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Lantaran sudah berkali-kali dikerjai Suryono yang selalu absen sidang, Bella Shofie sempat berpikir untuk tak hadir lagi ke pengadilan. Apalagi, artis 24 tahun ini sudah memiliki kuasa hukum yang mengurus proses cerainya. Kapok dikerjain Suryono, Bella Shofie?

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kalau tahu bakal begini mendingan enggak datang. Aku juga banyak kerjaan kan, sengaja aku sempatin hadir ke sini. Tapi aku enggak kapok sih, insya Allah akan datang kalau aku lagi di Jakarta pasti disempatkan," pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah'" itu memaparkan.

Bella Shofie pun berharap, proses perceraiannya dengan Suryono bisa segera diputus di pengadilan agama. "Ya, semoga sidang berikutnya sudah bisa langsung putusan deh. Biar cepat selesai," ia menuntaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini