Sukses

Hamil Pakai Bikini, Chelsea Olivia Ajak Glenn Alinskie Berenang

Liputan6.com, Bali - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah berada di Bali untuk melakukan perjalanan liburan, sebelum Chelsea melahirkan. Chelsea akan segera melahirkan buah hati pertamanya dengan Glenn beberapa bulan lagi.

Para penggemar yang dengan setia menantikan perkembangan kehamilan Chelsea pun kembali dibuat kagum oleh foto yang diunggah perempuan berumur 23 tahun tersebut dalam Instagram pribadinya.

Chelsea Olivia ajak sang suami dan anak berenang. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Chelsea Olivia tampak tengah mengenakan bikini berwarna hitam sambil terlentang di atas air. Sang suami tampak tersenyum sambil menatap perut buncit sang istri. Ia seakan tengah mengajak main sang buah hati yang ada di dalam Chelsea.

Seperti biasa, dengan tema romantis, Chelsea mengungkap rasa tak sabarnya menantikan sang buah hati dalam keterangan foto tersebut. "Hei, ayah sudah tak sabar untuk bermain air denganmu (bayi di dalam perut Chelsea), mengajarkanmu untuk menendang dan mendayung dengan kaku kecilmu!!" ungkap Chelsea.

Chelsea Olivia pun berharap suatu saat nanti, ia dapat kembali ke tempat yang sama untuk mengajak sang buah hati berenang dengan dirinya dan Glenn. Pasangan muda tersebut pun kembali sukses membuat netizen baper alias bawa perasaan, kata yang menunjukkan perasaan haru.

Chelsea Olivia selama hamil di Instagram Glenn Alinskie. (Instagram - @glennalinskie)

Hanya dalam waktu dua jam, foto tersebut disukai oleh lebih dari 50 ribu netizen dan dibanjiri tanggapan positif dalam kolom komentar. Sebagian besar dari pemberi komentar mendoakan agara keluarga kecil tersebut selalu bahagia. "Tuhan memberkati keluarga kalian, Ko Glenn dan Ci Chelsea!" ungkap salah satu netizen. (Rin/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS