Sukses

Kata Derby Romero soal Pernikahan Aming dan Kevin

Derby Romero yang mengaku kenal dengan keduanya saat masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani masih menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Derby Romero yang mengaku kenal dengan keduanya saat masih pacaran mengaku senang, akhirnya pasangan ini bisa menikah.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

"Gue bahagia banget karena kenal Aming dan Kevin dari awal pacaran. Buat gue mereka cocok banget," ucap Derby Romero saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Pernyataan Derby Romero yang menyebut Evelyn dengan nama Kevin menimbulkan pertanyaan. Sebab, selama ini banyak pihak yang menduga, Evelyn atau Kevin adalah seorang lelaki.

"Haduh banyak banget yang nanya itu ke gue. Menurut gue sekarang mereka sudah married, legal, dan sudah bahagia. Ngapain sih masih ngurusin. Menurut gue itu enggak penting," tambah Derby Romero.

Menurut Derby Romero, tak penting lagi membahas apakah Aming menikah dengan seorang lelaki atau perempuan. "Sekarang gini aja, mereka sudah menikah dan sah, menurut gue, bego banget yang kepoin," ujar Derby Romero.

Derby juga mengaku tahu bahwa sahabatnya tersebut tengah menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dan masyarakat luas. Namun, sekali lagi, Derby tak mau ikut campur lebih dalam untuk hal ini.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/psychodiva2016]

"Enggak bakal peduli lah Aming kalau dia diomongin. Tapi gue nelepon pas nikahan, bilang enggak bisa hadir. Buat orang-orang yang masih membicarakan Aming, buat apa komentar seperti itu," terang Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini