Sukses

Ditanya Kapan Nikah dengan Egi John, Ini Jawaban Marshanda

Marshanda dan Egi John sudah setahun menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sudah setahun lebih menjalin asmara dengan Egi John. Wanita yang akrab disapa Caca itu kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Selain itu, Caca juga tak sungkan memamerkan kemesraan dengan Egi di Instagram. Namun hingga kini, keduanya belum juga ada tanda-tanda punya rencana untuk naik ke pelaminan.

Marshanda dan Egi John

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2016), Caca memberi jawaban soal kapan dirinya akan menikah dengan Egi John, "Lihat nanti saja."

Wartawan tentu tidak puas dengan jawaban bintang sinetron Bidadari tersebut. Saat diulang dengan pertanyaan yang sama, janda satu anak itu hanya melemparkan senyum dan berlalu dari kerumunan awak media.

Marshanda dan Egi John [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Marshanda dan Egi John sempat sama-sama gagal membina rumah tangga. Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013. Namun pasangan ini bercerai pada 25 November 2015.

Sedangkan Egi John pernah menikah dengan wanita bernama Citta Permata dan telah dikaruniai dua orang anak. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini