Sukses

Tangis Regina Saat Meminta Maaf ke Ibunda

Mantan istri Farhat Abbas, Regina tak kuasa menahan air mata saat meminta maaf ke Ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Regina merupakan satu dari sekian banyak artis yang pernah jadi bintang tamu di talkshow live streaming Dear Haters Liputan6.com.

Sejak bercerai dengan Farhat Abbas, namanya memang sering jadi sasaran komentar haters. Segala aktivitasnya di dunia maya pun tak luput dari cibiran para netizen, termasuk followersnya sendiri.

Untungnya, Regina termasuk artis yang tahan banting. Kesemua komentar negatif tersebut ditanggapinya dengan santai, kecuali kalau sudah menyangkut orangtua.

"Orang boleh bilang Regina ini, itu, nggak apa-apa. Tapi jangan disambungin ke masalah orangtua," ucap Regina dengan nada yang sedikit bergetar.

Regina mengungkapkan, peran ibu sangat besar dalam kehidupannya. Ketika bercerai, sang ibu jugalah yang menguatkan hatinya.

"Saat saya divorce, ibu yang menenangkan saya, yang membuat saya ceria lagi, bocor kayak gini lagi," ujarnya.

Meski hubungannya dengan ibunda sangat dekat, Regina mengaku pernah beberapa kali mengalami selisih paham dan tak sengaja menyakiti hati sang ibu.

Ketika mencoba meminta maaf di program Dear Haters, Regina pun tak kuasa menahan airmatanya. Ia teringat masa-masa di mana ia memutuskan menjauh dari ibunya.

"Saya itu sebenarnya orang yang sangat gengsi meminta maaf. Tapi saya sadar diri, ibu saya juga mungkin pernah tersakiti. Dan saya belum pernah minta maaf meskipun dalam hati kecil saya berusaha meminta maaf,"

"Pernah  saya menjauh... sempat nggak ada komunikasi. Bukan jadi anak durhaka, tetapi saya bilang, mungkin itu lebih baik pada saat itu. Karena saya pikir kalau pada saat itu saya ada di dekat ibu saya, nanti takutnya beliau tambah pusing. Jadi saya memutuskan menjauh dulu sampai semua masalah saya selesai dan keadaannya sudah menjadi lebih baik," ujar Regina 

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Akhirnya, sembari terisak, Regina pun meminta maaf. Ia juga menegaskan kalau dirinya sangat menyayangi ibu, dalam kondisi apapun.

"Hari ini saya mau minta maaf kepada ibu saya, jika saya pernah menyakiti perasaan ibu saya," pinta Regina sembari berlinang air mata. "Saya adalah orang yang mencintai ibu, paling sayang ibu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.