Sukses

4 Tingkah Kontroversial Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berteman sejak keduanya terlibat dalam satu acara musik di sebuah stasiun televisi swasta. Persahabatan itu kian dekat hingga seakan tidak ada jarak di antara keduanya.

Keakraban tersebut menyebabkan keduanya sering tampil bersama dalam banyak kesempatan. Namun ini menjadi bumerang bagi keduanya karena menyebabkan munculnya kabar burung tentang hubungan mereka yang lebih dari sekadar teman. Padahal, Raffi Ahmad telah memiliki istri, yakni Nagita Slavina.

Liputan6.com merangkum empat tingkah kontroversial yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Apa sajakah itu?

 

2 dari 5 halaman

Kecentilan Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting

1. Kecentilan Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting

Keakraban Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah menjadi konsumsi publik sejak lama. Tingkah Raffi yang gampang hangat dengan perempuan juga merupakan hal yang kerap disaksikan publik melalui layar kaca.

Sikap itu pun telah melekat pada sosok Raffi Ahmad yang diketahui sering gonta ganti pacar. Meski telah menikah, Raffi tampaknya belum bisa menghapus citra itu.

Netizen membuat petisi online di Change.org memprotes kedekatan Raffi Ahamd dan Ayu Ting Ting.

Beberapa foto kebersamaan Raffi dan Ayu sering diartikan lain oleh publik. Potret Raffi yang tengah asyik merangkul Ayu pun beredar di mana-mana dan mengundang opini beragam. Padahal, mungkin Raffi yang terpaut lima tahun lebih tua dari Ayu itu hanya menganggap Ayu sebagai adik perempuannya. 

 

3 dari 5 halaman

Saling melempar candaan pedas

2. Saling melempar candaan pedas

Tampil dalam satu acara bertema komedi mengharuskan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad melontarkan kalimat canda yang membuat penonton tertawa. Kedekatan mereka membuat candaan yang terlontar seperti tidak dipilah terlebih dahulu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Bagaimana tidak, Raffi dan Ayu terhitung kerap menjadikan hubungan rumah tangga dan pengalaman pribadi masing-masing sebagai bahan candaan di TV. Sasaran utama Raffi pada Ayu adalah kisah cintanya dengan sang mantan suami yang tidak berakhir bahagia.

Sementara itu, bagi Ayu Ting Ting, kemesraan Raffi dengan sang istri, Nagita Slavina, cocok untuk dijadikan bahan ejekan dan membuat penonton tertawa. Baru-baru ini, muncul video Ayu Ting Ting yang terlihat menyumpahi hubungan pernikahan Raffi dan Gigi. Namun, tampaknya pasangan itu mengerti betul bahwa Ayu memang tengah bergurau.  

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad jadi sebab rusaknya hubungan Ayu Ting Ting dengan pasangan?

3. Raffi Ahmad menjadi sebab rusaknya hubungan Ayu Ting Ting dengan pasangan?

Candaan pedas Raffi Ahmad tersebut disinyalir sebagai salah satu sebab memburuknya hubungan Ayu Ting Ting dengan suaminya kala itu. Pada awal 2014, saat hubungan Ayu dan sang suami tengah memburuk, Raffi justru menjadikan hal tersebut sebagai bahan ejekan. 

Kolase Ayu Ting ting - Raffi Ahmad

Mantan kekasih Yuni Shara itu misalnya pernah meledek tentang status janda Ayu Ting Ting. "Ayu kamu sudah (jadi) janda ya? Saya siap lo sama kamu," celetuk Raffi melalui sambungan telepon dalam salah satu program musik saat itu.

Ledekan dan candaan Raffi untuk Ayu itu dilakukan berkali-kali. Tujuannya memang tak lain hanya untuk bercanda. Namun, sepertinya hal tersebut justru memperburuk keadaan. 

5 dari 5 halaman

Kedapatan tengah makan bersama

4. Kedapatan tengah makan bersama

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan keluar rumah untuk makan malam bersama. Hal tersebut tentu menghebohkan publik. Pasalnya, kedua sahabat ini kerap diberitakan memiliki kedekatan khusus.

Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Netizen yang mengetahui hal tersebut langsung membanjiri kolom komentar dalam akun Instagram pribadi keduanya. Kebanyakan dari mereka menyayangkan tindakan tersebut. Pasalnya, Raffi telah mempersunting Nagita Slavina sejak 2014 lalu. (Rin/Des)