Sukses

Umrah, Aura Kasih Didoakan Dapat Jodoh

Di social media, netizen berpesan kepada Aura Kasih agar memperbanyak doa positif di Baitullah.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih diketahui sedang menunaikan ibadah umrah. Kepergian pelantun lagu "Mari Bercinta" ke Tanah Suci, Mekkah, juga menuai perhatian para netizen. Di social media, netizen berpesan kepada Aura Kasih agar memperbanyak doa positif di Baitullah.

Salah satu doa yang dianggap penting, adalah doa meminta dan mendapatkan jodoh terbaik. Netizen berharap, sepulang melaksanakan ibadah umrah, perempuan yang dikabarkan baru putus cinta dari Glenn Fredly ini, bisa secepatnya mendapatkan jodoh.

Aura Kasih didoakan dapat jodoh

 

"Mohon doa juga disana untuk jodoh yg seiman..yg bs menuntunmu ke arah yg diridhoi,..@aurakasih," tulis akun @ariani_elly melalui akun Instagram Aura Kasih, Selasa (24/5/2016).

"Berkah umrohx mbak.. Smoga dpt jodoh yg seiman," tulis akun @anitamaharani22.

"Mga bener2 dpet jodoh stelah plang dari umroh.. Aamiin," sambung akun @abu1110alkhoiri.

Aura Kasih disebut sedang galau dan tengah berusaha untuk melupakan kisah kasihnya dengan Glenn Fredly. Salah satunya yakni mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Sejak Minggu (22/5/2016), ia bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Aura Kasih didoakan dapat jodoh

Aura Kasih mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab hitam plus kacamata hitam besar. Postingannya kali ini pun langsung menerima pujian dari para netizen lantaran tampilannya yang tak biasa itu. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.