Sukses

Professor X Bakal Jadi Duda Usai X-Men: Apocalypse Tayang

James McAvoy, pemeran Professor X di X-Men: Apocalypse, bakal menduda dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - James McAvoy, aktor pemeran Professor X versi muda di franchise film X-Men, dikabarkan berniat untuk cerai dari istrinya, Anne-Marie Duff. Pernyataan menyedihkan ini dirilis pertama kali oleh sang aktor pada, Jumat (13/5/2016) lalu.

Pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah sembilan tahun mengarungi rumah tangga bersama. "Bersama dengan kesedihan yang luar biasa kami sampaikan bahwa kami telah tiba pada keputusan untuk bercerai," kata mereka, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (14/5/2016).

Pasangan bintang James McAvoy dan Anne-Marie Duff yang tengah bercerai. (aceshowbiz.com / WENN)

 

Orangtua dari Brendan McAvoy yang masih 5 tahun itu melanjutkan, "Kami memasuki fase berikutnya dengan melanjutkan persahabatan, cinta, dan menghormati satu sama lain dan fokus bersama untuk merawat anak kami. Kami meminta Anda menghormati dan, yang paling penting, privasi anak kami selama ini."

Baik James McAvoy maupun Anne-Marie Duff, keduanya tak mengumumkan kapan perceraian mereka akan dilangsungkan. Kemungkinan besar, McAvoy bakal resmi menjadi duda setelah film X-Men ketiganya, X-Men: Apocalypse tayang di bioskop Amerika Serikat.

Para pemain film X-Men: Apocalypse dan sutradara Bryan Singer. (cosmicbooknews.com / Empire)

Dalam sebuah penampilan baru-baru ini dalam "The Graham Norton Show" bersama pemain X-Men: Apocalypse lainnya seperti Jennifer Lawrence, Johnny Depp, Jack Whitehall, dan will.i.am, James tampak masih mengenakan cincin kawinnya.

James McAvoy menikah dengan Anne-Marie dalam sebuah upacara pribadi pada 18 Oktober 2006 dan dikaruniai Brendan pada tahun 2010. Mereka pertama kali bertemu saat membintangi serial TV Inggris Shameless. Kala itu, Anne-Marie berperan sebagai kekasih James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.