Sukses

Merakit Lemari Sembuhkan Sheila Marcia dari Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini Sheila Marcia sakit. Ia hanya bisa meringkuk di atas tempat tidur. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Tampak Sheila Marcia beristirahat di kamar tidurnya, tubuhnya ditutupi selimut. Wajahnya terlihat pucat.

Sheila Marcia (Instagram)

"Pls go away fever," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang langsung ditanggapi oleh para netizen. Seperti akun @fitnawatimpiet, "Minum obat ka... jgn lupa banyak minum air putih istirahat biar demanya cepet turun... cepet sembuh kaka @sheilamarciajoseph."

 

Tak mau terus menerus demam melanda, mantan kekasih Roger Danuarta ini pun melakukan sesuatu yang membuatnya berkeringat. Salah satunya dengan memasang lemari.

Sheila Marcia terlihat tengah mengebor paku pintu lemari. Diyakininya dengan melakukan berbagai kegiatan sakitnya akan hilang.

"Nyusun lemari... langsung sembuh!!! Keringetaaannnnn seada2nya #NungguKerjaan goodbye demamm #tipsandtrickdemamhilang," tulis Sheila Marcia lagi.

Sheila Marcia (Instagram)

Lagi-lagi, Sheila Marcia menuai pujian dari para netizen. Seperti akun @chandra93s, "Supermom!"

Akun @garagesale31 pun tak mau kalah untuk memberikan dukungan untuk Sheila Marcia, "Semangaaaaaat."

"Strengthen your heart, surely god has a wonderful plan, good luck and happiness to live day by day the children were always smiling GOD BLESS," tulis @yubtin81.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS