Sukses

Hyunseung Resmi Meninggalkan BEAST

Melalui sebuah press release, Cube Entertainment menyatakan bahwa Hyunseung telah meninggalkan BEAST.

Liputan6.com, Seoul - Setelah bersama selama tujuh tahun sebagai anggota BEAST, dengan berat hati, Hyunseung akhirnya harus meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu.

Pada Selasa (19/4/2016), Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyunseung memberi keterangan resmi kepada awak media melalui sebuah press release. Dalam pernyataannya, BEAST tetap akan aktif berkarier dengan lima anggota tanpa Hyunseung.
Sementara Hyunseung sendiri akan melanjutkan kariernya sebagai artis solo.

Beberapa bulan sebelumnya, Hyunseung sempat membuat kontroversi karena ia tidak mengikuti acara fan meeting. Atas tindakan itu, para netizen sempat berspekulasi bahwa Hyunseung akan meninggalkan grupnya.

Hyunseung terlihat tak hadir saat B2ST menggekar fanmeeting. Ia dikabarkan kencan dengan wanita. Benarkah itu?

Berikut adalah isi press release yang secara resmi dikeluarkan oleh Cube Entertainment, yang dikutip oleh Koreaboo, (19/4/2016).

Halo, ini Cube Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai BEAST, dan kami akan menyampaikan kabar ini.

Hari ini, Jang Hyunseung telah mengundurkan diri dari tim, dan BEAST akan tetap menjalani aktifitas seperti biasa dengan lima orang member, Yoon Doojoon, Lee Kikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Son Dongwoon. Jang Hyunseung akan tetap berkonsenterasi di bidang musik sebagai penyanyi solo dan bukan lagi sebagai anggota BEAST.

Jang Hyunseung dan kelima anggota telah melakukan diskusi bersama dengan agensi untuk melakukan perubahan pada aktivitas tim, karena adanya perbedaan kepribadian yang menyebabkan perbedaan pendapat dalam bermusik. Setelah melewati perdebatan di antara anggota, maka telah disepakati bahwa Hyunseung dan BEAST akan mengambil jalan yang berbeda.

BEAST (via soompi.com)

BEAST telah bekerja keras selama tujuh tahun tanpa beristirahat untuk para penggemar dan tujuan mereka adalah untuk mencapai kesuksesan. Karena itu, keputusan ini tidak mudah untuk semua anggota maupun agensi.

Kelima anggota BEAST sudah siap untuk merilis album baru di tahun 2016 dan akan aktif mengisi jadwal di dalam maupun luar negeri. Tolong terus beri dukungan untuk BEAST maupun Hyunseung yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.

Terima kasih.(Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini