Sukses

Sinopsis Zoya: Cerita Cinta si Gadis Modern dan Pria Kolot

Indosiar sebelumnya pernah menayangkan Zoya pada akhir 2014 silam dengan judul aslinya, yakni Qubool Hai.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 14 Maret lalu, Indosiar menayangkan sebuah serial India bertajuk Zoya.  Meski begitu, Zoya sendiri sebenarnya bukan serial India baru. Di negaranya, serial dengan judul asli Qubool Hai ini tayang perdana di saluran Zee TV mulai 29 Oktober 2012.

Serial ini, baru menyelesaikan episode terakhirnya pada 23 Januari 2016 lalu, dengan total 856 episode yang terbagi dalam empat musim.

Indosiar sebelumnya pernah menayangkan Zoya pada akhir 2014 silam dengan judul aslinya. Kini, Indosiar menayangkan serial drama televisi dari India atau disebut Tellywood ini dengan mengulang cerita dari episode pertama.

Serial India, Zoya, tayang di Indosiar. foto: twitter

Lalu, sudah sampai mana cerita Zoya yang tayang di Indosiar ini sekarang?

Kisahnya bercerita tentang Zoya (Surbhi Jyoti), gadis India yang lama tinggal di Amerika dan harus pulang ke negaranya. Kembali ke India, Zoya malah bernasib sial. Ia dipaksa menikah dengan pria asing oleh pamannya.

Zoya lalu kabur dan tinggal di kediaman keluarga Asad (Karan Singh Grover). Padahal, Zoya dan Asad adalah dua orang dengan kepribadian bertolak belakang. Ada saja hal yang membuat mereka berdebat. Zoya yang lama tinggal di New York, besar dengan gaya barat. Sementara Asad masih sangat tradisional alias kolot.

Asad & Zoya, pasangan yang dinanti di  serial India Qubool Hai (Zee TV)

Di sisi lain, Asad memiliki adik dari ibu berbeda. Ayaan (Rishabh Sinha), pemuda begajul selalu bikin onar namun sangat menyayangi adik-adiknya. Ayaan juga sangat dekat dengan kakaknya, Asad. Ia selalu bercerita apapun masalahnya pada sang kakak. Kisah mereka menjadi rumit setelah Ayaan jatuh cinta pada seorang gadis yang ia temui di kuil. Gadis itu Zoya. Ayaan tidak tahu, Zoya tinggal di rumah kakaknya.

Sementara itu lewat satu kejadian, hubungan Asad-Zoya mulai cair. Zoya nyaris mati dikubur hidup-hidup oleh orang jahat. Asad menyadari, ternyata ia mencintai gadis yang ia benci tersebut. Namun, keduanya tak lantas menjadi sepasang kekasih. Asad dan Zoya yang masih gengsi, terus saja bertengkar hingga Zoya mencapai episode ke-30 pada tayangan hari Selasa, 12 April 2016.

Serial India Zoya yang berjudul asli Qubool Hai tayang di Indosiar dengan jalan cerita menegangkan.

Bagaimana kisah Zoya selanjutnya? Kapan Asad dan Zoya akan bersatu? Jawabannya bisa ditemukan lewat serial Zoya yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.