Sukses

Sheila Marcia dan Anji Kompak Rawat Anak Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua pekan Sheila Marcia Joseph berada di Jakarta. Ia diundang hadir ke sejumlah stasiun televisi untuk berbagi kisah hidupnya yang berubah drastis.

 Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Sayangnya, di tengah kesibukan Sheila Marcia yang cukup padat, sang putri, Leticia Charlotte, terserang sakit cacar air. Apalagi kabarnya Sheila baru saja menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya pindah dari Bali ke Jakarta.

Terang saja, Sheila Marcia panik. Beruntung ia bisa mengandalkan Anji. Sementara Sheila kembali ke Bali untuk mengurus kepindahan, ia memutuskan untuk menitipkan Leticia kepada ayah biologis sang putri.

"Ticia cacar disaat mamanya harus urus pindahan ke jakarta... sampai airport ticia dilarang naik maskapai akhirnya mama telp papa @duniamanji , ticia skrg sama papa dlu ya...." cerita Sheila di Instagram, Selasa (12/4/2016).

 Leticia Charlotte sakit cacar, Sheila Marcia Joseph minta bantuan Anji [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Setelah sekian lama menghilang, Sheila akan siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Rupanya, belum lama ini Sheila Marcia mendapat tawaran syuting.

"Maafin mama, mama tgl 20an sudah harus mulai shooting jd harus segera berangkat urus kepindahan. See u really soon baby girl... i miss u so much already... mama kesellll, padahal cacar udah kering2x masih gak bisa ikut mama will be back next week. Love u anak mama," ungkapnya.

 Anji dan Leticia Charlotte [foto: instagram/duniamanji]

Sebagai ayah biologis Leticia Charlotte, Anji pun siap siaga mengurus buah hatinya. Suami pengusaha Wina Natalia itu langsung membawa sang putri berobat ke dokter.

"9 April 2016. Anak paling cantik di dunia @leticiacharlotte sudah bersama saya. Tapi DIA lagi sakit. Ke Dokter dulu deh.. #CeritaAnji #LeticiaCharlotte," ujar Anji di Instagram pribadinya.