Sukses

Adik Egi John Tewas Kecelakaan Sepeda Motor

Adik Egi John, Reginald Octaviano, mengalami kecelakaan sepeda motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga besar Egi John. Adik Egi, Reginald Octaviano, meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) malam.

Saat memacu sepeda motornya, Reginald dikabarkan menabrak trotoar yang berada di tengah jalan hingga terpental 30 meter dari sepeda motornya.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Benar adiknya Egi John meninggal pukul 23.45 WIB. Dia kecelakaan motor saat arah pulang ke apartemen dia menabrak trotoar tengah jalan," ucap Fajar, kakak Egi John, saat dihubungi via telepon, Selasa (5/4/2016).

Korban yang berusia 24 tahun itu sempat ditolong seorang sopir taksi. Namun, karena lukanya terlalu parah, Reginald pun mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke RS Pondok Indah.

Egi John [Foto: Galih W. Satria/Bintang.com]

Selasa (5/4/2016) siang tadi, jenazah telah dimakamkan di TPU Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. "Kondisi kaki patah, leher memar, dan luka dalam. Katanya, dia sempat bernapas saat dibawa ke rumah sakit, tapi tidak tertolong," ucap Fajar.

"Sudah dimakamkan tadi habis salat Zuhur di TPU Pondok Benda, Pamulang," kata Fajar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.