Sukses

Aktor Game of Thrones Gabung Film Kingsglaive Final Fantasy XV

Dua bintang Game of Thrones dan aktor Breaking Bad mengisi suara film animasi yang kisahnya diserap dari game Final Fantasy XV.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Breaking Bad, Aaron Paul serta dua bintang Game of Thrones, Sean Bean dan Lena Headey terlibat film yang diambil dari video game. Diketahui, mereka tengah mengisi suara dalam film bertajuk Kingsglaive Final Fantasy XV.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Kamis (31/3/2016), kabar tersebut disampaikan dalam sebuah event bertema "Uncovered: Final Fantasy XV" di Los Angeles. Dari situ juga, Square Enix mengungkapkan bahwa film animasi CG tersebut diambil dari dunia game Final Fantasy XV.

 

Keterlibatan Sean Bean dalam film ini, menimbulkan kesan yang sangat unik. Seperti diketahui, Sean Bean banyak memerankan karakter yang tewas dalam sebuah film dan serial TV. Karakternya di Game of Thrones, Ned Stark, juga tewas di musim pertama. Maka banyak yang menduga King Regis bakal kehilangan nyawanya di film ini.

Lena Headey mengisi suara Princess Lunafreya of Tenebrae, tawanan di Niflheim. Sementara, Aaron Paul mengisi suara Prince Noctis, putra Regis yang dipaksa untuk menikahi Lunafreya karena kerajaannya dibebani oleh militer yang luar biasa besar.

Film Kingsglaive Final Fantasy XV. (theslanted.com)

Para penggemar sudah bisa melihat aksi para tokoh di film ini melalui sebuah teaser trailer baru yang diunggah oleh Sony Pictures Entertainment. Sayangnya, teaser tersebut hanya diiringi oleh alunan musik, sehingga suara masing-masing karakter belum terdengar.

Sinopsis resmi film ini telah dirilis: "Kerajaan sihir Lucis adalah rumah bagi sisa Crystal terakhir di dunia, dan kerajaan Niflheim yang mengancam bertekad untuk mencurinya. King Regis dari Lucis (Sean Bean) memerintahkan pasukan prajurit elit yang disebut Kingsglaive. Bersenjatakan sihir raja mereka, mereka berjuang untuk melindungi Lucis."

Aaron Paul mengaku sempat ragu saat pertama kali ditawari bermain di film 'Need for Speed'.

Untuk saat ini, masih belum ada jadwal rilis Kingsglaive Final Fantasy XV. Namun film tersebut dipastikan rilis dalam format digital dan Blu-ray terlebih dahulu sebelum video game Final Fantasy XV diluncurkan pada 30 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini