Sukses

Gandengan Tangan, Chico Ngaku Tak Pacaran dengan Yuni Shara

Yuni Shara dan Chico Hakim tampak mesra saat menghadiri acara ulang tahun Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara menggandeng seorang pria saat menghadiri acara ulang tahun sang adik, Krisdayanti yang ke-41, yang digelar di kawasan Sudirman, Kamis (24/3/2016). Pria tersebut adalah Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah yang memang sudah cukup lama dikabarkan menjalin asmara dengan Yuni Shara.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski kemesraan mereka tak bisa lagi disembunyikan, namun aneh Chico dan Yuni mengaku tak berpacaran. "Kami berteman baik saja. Orang Islam kan enggak ada pacaran. Ta'aruf," ujar Chico bersama Yuni Shara.

Wartawan tentu tak puas dengan jawaban Chico dan Yuni. Awak media kemudian kembali bertanya soal gosip yang mengatakan bahwa mereka akan menikah usai Idul Fitri 2016. Mendengar pertanyaan tersebut, begini jawaban Chico: "Kata siapa? Hahaha. Pertanyaannya kapan nikah? Kan saya sudah dua kali nikah."

Ketika ditanya kapan hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan, Yuni dan Chico enggan berkomentar. Menurut mereka, saat ini masih dalam tahap mengenal karakter masing-masing. "Jalanin saja dulu. Target kamii baik-baik saja," ujar Chico.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski masih malu-malu mengungkap hubungan, namun Yuni dan Chico mengaku sudah mengenal keluarga masing-masing. Chico dan Yuni bahkan mengaku sudah akrab dengan anak masing-masing. "Dekat banget," jawab Chiko.

Seperti diketahui, kedekatan Yuni Shara dan Chiko sudah terjalin sejak 2015 lalu. Hubungan keduanya diketahui setelah Chico mengunggah foto-foto mesra di Instagram. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini