Sukses

Gigi Hadid Menangis Ingat Perjuangan Sang Ibu

Gigi Hadid tiba-tiba menangis saat mengingat akan perjuangan ibunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid selalu menjadi sorotan, khususnya sejak hubungannya dengan Zayn Malik diketahui publik. Tiba-tiba saja, Gigi Hadid tampil mengejutkan di acara The Real Housewives of Beverly Hills, 22 maret 2016, sebagai bintang tamu.

Gigi Hadid tampil sebagai bintang tamu di acara itu, membuat penonton terhenyak saat tiba-tiba menangis memberikan pidato.

 Gigi Hadid dan Sang Ibu, Yolanda (bravotv)

"Malam ini, aku ingin berterima kasih kepada ibuku yang telah sadar bahayanya penyakit Lyme. Aku sangat bangga denyamu dan perjuanganmu yang sungguh menakjubkan," ujar Gigi Hadid sambil meneteskan air mata, diwartakan FoxNews, Rabu (23/3/2016).

Penyakit Lyme (Lyme disease) adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara (vektor) berupa kutu. Sebuah kabar menyebutkan, ibu Gigi Hadid, Yolanda, pernah terserang penyakit ini.

Namun Gigi Hadid tak mengungkapkan bagaimana sang ibu melalui semua itu. Gigi Hadid tampil di acara itu menemani Yolana bersama dengan saudaranya, Bella Hadid.

 Gigi Hadid (Source: Albawaba.com)

Sementara itu, Gigi Hadid baru saja dinobatkan sebagai wajah baru yang menghiasi sampul depan majalah Vogue Paris edisi Maret 2016. Gigi Hadid berpose untuk dua cover sekaligus dalam satu edisi yang dipotret oleh Mert dan Marcus.

Cover yang pertama, Gigi Hadid berpose mengenakan atasan Chanel bernuansa merah muda tanpa memakai celana. Tatapan matanya begitu tajam ke kamera dengan tatanan rambut disisir ke samping.

Di cover kedua, model berusia 20 tahun itu berpose telanjang. Gigi Hadid duduk di sebuah balok tinggi mengekspos tubuh indahnya ke kamera. Ia menutupi payudaranya dengan satu tangan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.