Sukses

Regina: Nikah Siri Mah Biasa

Bagi Regina, pernikahan yang tercatat dalam catatan sipil hanya urusan administrasi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Regina Andriane Saputri dengan Krisna Murti tercatat sebagai pernikahan siri yang dilakukan Regina untuk yang ke sekian kalinya. Artis bertubuh semok ini merasa bahwa pernikahan resmi yang terdaftar secara hukum negara hanya merupakan urusan administrasi.

Artis fenomenal, Regina Andriane saat mendatangi gedung KPK,  Jakarta, senin (1/2). Belum diketahui pasti kedatangan Regina ke KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kan yang penting sah di mata Allah, kalau KUA, catatan sipil, itu kan cuma masalah administrasi saja," ujar Regina ketika tampil dalam acara live streaming 'Dear Haters', di Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Bagi Regina, hal terpenting dalam sebuah pernikahan adalah niat yang baik. Jika niat baik itu sudah ada, pernikahan dapat segera dilangsungkan, meski tidak dicatat dalam dokumen negara. "Ngapain menunda? Semua diawali dengan bismillah, niat baik, kan," ujar ibu dua anak tersebut.

"Kayaknya dari jaman baheula (dahulu), ngga ada catatan-catatan kan, ya? kan yang penting kita punya keyakinan. Ijab kabul kepada Allah," pungkas Regina.

Terkait keinginannya untuk menikah secara sah di mata negara, Regina mengaku sebenarnya dirinya juga menginginkan hal itu, sama seperti perempuan lain. "Nggak bisa bohong, pasti semua perempuan mau sah secara resmi. Tapi ada sebab-sebab yang nggak bisa diceritain, ada yang boleh diketahui orang, ada yang enggak," ungkap mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Ungkapan tersebut menerangkan bahwa Regina tengah menyembunyikan sesuatu. Bagaimana pun, kini perempuan yang sempat berseteru dengan mantan suaminya, Farhat Abbas itu telah kembali menikah siri dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti dan mengaku menjalani hidup yang lebih baik. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini