Sukses

Fedi Nuril, Pemeran Utama Pria Terbaik IBOMA 2016

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Fedi Nuril dalam film Surga yang Tak Dirindukan mengantarkannya sebagai Pemeran Utama Aktor Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Namun Fedi Nuril tak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut. Fedi diketahui tengah melakukan umrah bersama istri, Vanny Widyasasti.

Selesai menjalani bulan madu, ia lantas pergi ke kampung halaman istrinya Vanny di Sumatra Barat. Setelah itu tanggal 15 Maret ia memposting foto berangkulan saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. (Instagram/ @fedinuril)

Penghargaan tersebut diwakilkan kepada Manoj Punjabi sebagai produser film Surga Yang Tak Dirindukan. "Saya mewakili Fedi Nuril, selamat buat dia yang berhalangan hadir," ujar Manoj di atas panggung IBOMA 2016.

Sebagai produser, Manoj Punjabi sangat bangga pemain filmnya bisa menyabet penghargaan di acara bergengsi bagi insan perfilman Indonesia.

Manoj Punjabi menghadiri syukuran serial Adit Sopo Jarwo. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dengan sukses film Surga yang Tak Dirindukan, Manjo berencana untuk membuat sekuel film tersebut. "Siap-siap film Surga Yang Tak Dirindukan 2," katanya singkat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS