Sukses

Ini yang Jadi Alasan Ade Sechan Gugat Cerai Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro digugat cerai pada 13 Januari 2016

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan akhirnya bubar. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan adik Sarah Sechan tersebut pada 29 Februari 2016.

"Betul (sudah bercerai). Nomor perkaranya 188/Pdt.G/2016/PA.Dpk. Gugatan masuk pada 13 Januari 2016, dan putusnya 29 Februari 2016. Diputus secara verstek," kata Suryadi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

Ade Sechan [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Dalam gugatannya, Ade menyebut perselisihan dengan Sandhy sebagai alasan utama minta cerai. Lantaran sering berselisih, Ade mengaku sudah tak nyaman satu rumah dengan personel Trio Lestari tersebut.

"Alasan bercerai soal perselisihan antara suami-istri dari soal komunikasi dan soal-soal lainnya dalam berumahtangga sehingga istri tidak nyaman," ujar Suryadi.

 

"Perselisihan masing-masing ego dengan pendapatnya. Sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya," sambungnya.

Lagu Cinta Cinta Cinta bercerita tentang asmara dan persahabatan. Karena memiliki tema yang sama, lagu ini pun didapuk menjadi original soundtrack (ost) film 'Negeri Van Oranje'.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan ini, Sandhy dan Ade dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini