Sukses

Djody Superbejo Kena Serangan Jantung

Djody Superbejo sempat menjalani perawatan di RS Puri Indah.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Djody Superbejo terkena serangan jantung, pagi tadi. Pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta Barat.

"Dia tadi pagi terkena serangan jantung mendadak, dan sudah dibawa dan dirawat di rumah sakit," ujar sahabat Djodi, Edwin saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (15/3/2016).

Djody Superbejo kena serangan jantung

Sebelum masuk rumah sakit, Edwin mengaku sempat dihubungi Djody. Katanya, Djody sempat meminta maaf kepada dirinya tanpa alasan yang jelas.

"Pertama kali sebelum masuk rumah sakit dia itu telepon gue. Dia minta maaf. Gue pikir bercanda. Setelah itu gue telepon istrinya dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," ujar Edwin.

 

Saat ini, Edwin mengatakan jika rekannya itu sudah berangsur membaik. Djody bahkan sudah sadar dan bisa berkomunikasi. Edwin pun bercerita jika dirinya sudah bisa berkomunikasi dengan Djody.

"Dia memang belakangan banyak kegiatan, kita juga tergabung di geng motor yang kegiatannya macam-macam. Sampai yang terakhir kita ini lagi bikin mushola. Gue mikirnya dia kecapekan ya," ujar Edwin.

Djody Superbejo koleksi batu akik

Sebagai teman baik, Edwin mengaku tidak mengetahui secara pasti riwayat penyakit yang diderita Djody. "Setahu gue dia itu memang ada serangan jantung ringan. Cuman dia bilang sakit aja, nggak pernah separah ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.