Sukses

Hujatan dari Netizen Dianggap Kasih Sayang Oleh Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Marshanda mendapat hujatan yang begitu dahsyat dari masyarakat ketika dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Namun, semua hujatan itu kini dianggap sebagai doa dan kasih sayang oleh Marshanda.

Hal itu disadari Marshanda setelah ia mendapat pujian dari sang ibu, Rianty Sofyan, setelah ia berhijab di acara Indonesia Fashion Week, baru-baru ini. Pujian dari sang ibu menyadarkannya. Meski Rianty Sofyan marah dengan keputusannya berhijab, namun hingga kini sang ibu tetap menyayanginya.

Marshanda saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Sekarang aku merasa mungkin mereka sayang banget sama aku, karena saking care-nya sampai aku dihina-hina di media sosial. Sama saja kayak orangtua, ngomel. Jadi cara mereka menyampaikan (rasa sayang) macam-macam," kata Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

Pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu ini juga tak malu untuk berterimakasih kepada pihak yang telah menghujatnya. Hujatan tersebut justru dianggap doa oleh Marshanda.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Itu sama dengan doa juga supaya aku tetap di arah yang baik. Jadi yah karena kalian aku belajar juga lebih rendah hati dan terbuka, jujur aku baru ngerasain ini sekarang. Kalau sebelumnya aku masih gimana, sekarang aku malah ngerasa disayangi banget," tutur Marshanda. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.