Sukses

Penyanyi Ne-Yo Segera Menjadi Ayah

Tidak hanya bahagia sebagai seorang suami, kebahagian Ne-Yo pun terasa lengkap dengan kehadiran anak hasil buah cintanya dengan istri.

Liputan6.com, Los Angeles Ne-Yo menikahi tunangannya, Crystal Renay pada Sabtu, (21/2/2016), di Los Angeles. Pernikahan ini di adakan secara tertutup dan romantis dengan di temani tenggelamnya matahari.

Dilansir dari People pada Minggu, (21/2/2016), Ne-Yo mengungkapkan tidak sabar menjadi seorang suami. Ia ingin segera menikmati bahtera rumah tangga.

"Kami tidak sabar untuk memulai kehidupan kami bersama," ujar Ne-Yo."Kami akan melanjutkan hidup kami seperti biasa, dan dekat layaknya sahabat satu sama lain."

Ne-yo getting married (etonline)

Pernikahan ini di laksanakan di sebuah resor, di kawasan Rancho Palos Verdes, California, Amerika Serikat. Ne-Yo menikahi Crystal Williams di hadapan teman dan keluarga yang hadir menyaksikan kedua mempelai yang saling mengucapkan janji suci satu sama lain.

Ia pun mengatakan jika keduanya mempunyai ikatan koneksi yang kuat satu sama lain, "Ada sesuatu yang berbeda darinya, sesuatu yang spesial," Ungkap penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Pasangan ini memulai kisah asmaranya ketika bertemu dalam proyek kolaborasi musik untuk album Ne-Yo terbaru yang berjudul Non-Fiction di tahun 2015. Tidak lama berselang, Ne-Yo pun melamar sang kekasih musim panas lalu.

Ne-Yo kini telah bersiap untuk kembali ke dunia musik dengan mengeluarkan single terbaru yang sebentar lagi akan dirilis.

Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami-istri ini tidak hanya membagikan kabar kebahagiaan pernikahan mereka, tapi mereka juga membagikan kabar mengejutkan, sang mempelai wanita, Crystal Renay, sedang hamil hasil buah cintanya dengan Ne-Yo.

"Aku akan jujur, aku sedang mengandung bayi dan sekarang berusia sembilan bulan, aku sangatlah gugup," Ungkapnya kepada People sehari sebelum mereka menikah. Di lain pihak, Ne-Yo pun mengungkapkan kebahagiaanya, "Ini adalah berita yang besar untukku. Aku tak akan melakukannya lagi, aku bahagia dengan keluarga dan teman-temanku yang akan hadir berbagi momen yang indah dengan kami," Tuturnya.

Dengan hubungan sebelumnya, Ne-Yo telah memiliki 2 orang anak, satu orang anak perempuan, dan satu lagi anak lelaki. Tetapi, kehamilan ini menjadi hal yang pertama kalinya bagi Crystal Renay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.