Sukses

Beyonce dan Mariah Carey Akan Nyanyi Bareng?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika kedua penyanyi diva dunia di bersatu dalam sebuah musik? Pastinya akan membuahkan hasil yang istimewa. Seperti yang dilakukan Beyonce dan Mariah Carey. Kabarnya, dua penyanyi pemenang Grammy Awards ini akan menyiapkan sebuah kolaborasi baru.

Mariah Carey

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (14/2/2016), kabar ini berembus setelah Beyonce dan Mariah Carey terlihat akrab dan berbincang bersama di sebuah acara amal HeartView Global Foundation di Los Angeles baru-baru ini.

Mariah Carey pun sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Beyonce dan membagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Dengan menulis keterangan foto, "Dua wanita, satu penyebab," keduanya pun tampil glamour. Beyonce menggunakan gaun putih panjang model cape, sedangkan Mariah Carey memakai gaun model lace yang pas melekat tubuhnya.

beyonce dan mariah carey

Tidak hanya berbincang mengenai musik, Beyonce pun memberikan selamat atas pertunangan Mariah Carey dengan sang kekasih, James Packer.

Kehadiran keduanya di acara amal ini untuk menghormati salah seorang manajer musik, Troy Carter, serta penggalangan dana untuk membantu mengidentifikasi penyakit jantung. Badan amal ini juga membantu memberikan nasihat terhadap orang-orang yang memang rentan terkena penyakit-penyakit mematikan lainnya.

Beyonce (Instagram)

Beyonce baru-baru ini sukses tampil dalam halftime show Superbowl 2016 ketika ia memukau penonton dengan menyanyikan single terbarunya yang bertajuk 'Formation' dan juga turut berkolaborasi menyanyikan beberapa lagu dengan Bruno Mars dan Coldplay di atas panggung.(Est/Mer)

Loading