Sukses

Ada Tema Tersembunyi di X-Men: Apocalypse

Satu tema tersembunyi bakal menghiasi skenario film X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - X-Men: Apocalypse bakal menjadi satu tontonan superhero yang sangat menarik untuk disaksikan. Apalagi sang sutradara, Bryan Singer, memberi isyarat akan adanya tema tersembunyi di sekuel X-Men: Days of Future Past itu.

Melalui sebuah wawancara dengan IGN, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (22/1/2016), Bryan Singer mengisyaratkan bahwa salah satu tema di dalam X-Men: Apocalypse adalah The Dark Phoenix Saga, di mana Phoenix merupakan alter ego dari Jean Grey.

Bryan Singer juga mengaku ingin mengembangkan ulang karakter Phoenix yang berbeda dari sosoknya di film X-Men: The Last Stand (2006). Sehingga, Phoenix berpotensi menjadi bagian dari protagonis di X-Men: Apocalypse.

Dalam film X-Men: The Last Stand, The Dark Phoenix Saga menjadi tema utama filmnya. Di situ, kesadaran Jean Grey hilang dan berganti dengan Phoenix yang bersifat kejam. Sayangnya, Bryan Singer berhalangan menjadi sutradara karena terlalu berfokus pada Superman Returns.

Bryan Singer juga mengatakan bahwa arah film X -Men: Apocalypse pada 2016 nanti dibuat sebagai lanjutan X -Men: Days of Future Past.

Secara terpisah, produser sekaligus penulis naskah X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg, mengatakan bahwa kemungkinan The Dark Phoenix Saga sebagai temanya sangatlah besar. 

"Saya pikir segala sesuatu yang belum dikatakan dari 'X-Men: First Class' dan 'Future Past' adalah untuk diperebutkan ke depannya, sehingga benar-benar akan menjadi cerita yang bisa kami sampaikan dengan cara yang berbeda, " jelas Simon.

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jean Grey. (20th Century Fox)

Simon juga turut mengisyaratkan bahwa Phoenix akan hadir di film Apocalypse. "Kami pastinya menggali bagaimana kuatnya Jean Grey di film ini, dan itu bisa menjadi sesuatu yang bisa diberdayakan dan sesuatu yang sangat berbahaya," ucap Simon.

Dalam X-Men: Apocalypse, konflik dimulai ketika sang penjahat berupa mutan raksasa terbangun setelah jutaan tahun lamanya. Ia lalu mengajak para mutan yang terdiri dari Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel (Ben Hardy) dalam kelompok bernama Four Horsemen.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Keempatnya pun membantu Apocalypse dalam memulai penghancuran dalam rangka memusnahkan manusia dan mengambil alih dunia. Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) pun bergabung demi menyelamatkan dunia.

X-Men: Apocalypse turut melibatkan Evan Peters, Lucas Till, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Rose Byrne, dan Lana Condor. Sekuel X-Men: Days of Future Past ini, bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini